Bantu Kami Share Info Menarik dan Dapatkan Rp350.00 per Kunjungannya Menarik Mudah dan Asik Kunjungi 8Share.co.id

Tukeran Link Blog

Wednesday 30 December 2015

anjirr ane baru tau kalo tukar Link itu Berbahaya... ternyata Google sendiri melarangnya.

"Bahaya yang ditimbullkan bila terlalu sering melakukan tukar link adalah bisa-bisa blog anda di banned oleh google, apalagi blog yang memakai layanan blogspot maka berhati-hatilah jangan melakukan pelanggaran, karena google dapat mendeprak blog anda kapan saja. Bangunlah blog anda dengan cara yang baik maka anda pun akan mendapatkan hasil yang baik."
sumber: http://blog-medianet.blogspot.co.id/2015/01/bahaya-melakukan-tukar-link-atau-link.html


Mungkin bagi sobat-sobat yang baru terjun ke dunia blogger merasa bingung gimana cara memperbanyak pengunjung, selain membuat artikel yang paling banyak dibutuhkan sobat juga bisa Tukeran Link seperti pada Laman saya ini.



Silahakn Anda Copas Code Dibawah, Ini adalah banner blog Saya.
Setelah itu beri saya Code Anda pada kolom komentar untuk saya pasang di Blog Saya.


Dan silakhan masukan Judul blog dan Url Blog anda disini

No comments:

Post a Comment